Minggu, 25 Desember 2011

lukisan kehidupan

berdiri sendiri di pinggir pantai, merasakan ciuman sang angin.......

merasakan tamparan debur ombak,

dan mengatakan indahnya dunia



kupejamkan mata, dan kulihat dunia ini semakin indah

tak kurasakan kesendirian, walaupun sebenarnya sendiri

tak kurasakan kesepian, walaupun sebenarnya sepi



kupandang lautan luas, dan ku berteriak' "AKU SENDIRI,DAN AKU SUKA ITU"

lalu bumi menjawab dengan sapaan langit yang biru

tak terdengar apa yang alam katakan, namun aku tahu apa yang ia maksud



malam telah tiba dan aku trus berdiri menatapi laut yang menjadi gelap

tak terasa separuh hidupku telah trlewati.....

dan aku tetap sendiri, dalam hati aku bertanya,"apa kau menyesal hidup sendiri.....???"

dan aku menjawab,"mungkin iya,tapi mungkin tidak"



dan ketika malam itu datanglah sebuah bintang, dan aku mencintainya

kini ku tak sendiri, namun bintang itu terlalu jauh untuk kugapai, dan akhirnya hanya menjadi sebuah harapan semu

harapan yang sampai kapanpun tak akan terwujud....



kesendirian itu timbul lagi, dan hingga akhirnya aku menutup mata

aku berharap aku tak sendiri lagi.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar